Promo Menarik

Telkomsel Hadirkan Paket Smartphone Android IVIO DE-38


Lewat program bundling Telkomsel semakin melaju memasarkan kartu perdana selulernya
Telkomsel menargetkan program bundling tahun ini bisa terjual sebanyak 9,6 juta unit ponsel, meningkat dibanding pencapaian tahun lalu yang berkisar 7,2 juta unit.

“Secara total di tahun 2011ini kami menargetkan program bundling untuk ponsel, modem, dan laptop bisa menembus angka penjualan sekitar 12 juta unit,”
Tahun ini kami menargetkan program bundling ponsel Telkomsel bisa tumbuh di atas 30%,” kata GM Device Bundling Management Telkomsel, Heru Sukendro, pada peluncuran program bundling Telkomsel-SmartPhone Ivio Android DE-38, di FX Plaza, , Rabu (13/4/2011).lalu dijakarta

Tahun lalu, bundling ponsel masih yang terbesar untuk program pemasaran Telkomsel dengan porsi 80% atau 7,2 juta unit dari total 9 juta bundling. Sementara dua juta unit lainnya diraih dari bundling perangkat modem dan laptop.
Pertumbuhan program bundling ini, kata dia, dipicu fenomena menyatunya piranti gadget seperti ponsel, modem, netbook,  kartu SIM, dan internet.

Hingga akhir tahun 2010 setidaknya Telkomsel telah melakoni bundling dengan 75 tipe ponsel, mulai dari low end dengan harga murah hingga smartphone.
Adapun salah satu mitra bundling Telkomsel dalam kesempatan ini adalah produsen ponsel IVIO yang menghadirkan smartphone berbasis Android DE-38.
Pada program ini Telkomsel menawarkan paket IVIO DE-38 dengan kartu prabayar Simpati seharga Rp1,49 juta per unit, dengan paket data internet unlimited Rp 50 ribu per bulan selama tiga bulan.

Paket simPATI-IVIO DE-38 memberikan diskon 50 persen paket unlimited data, yakni hanya Rp 50.000 perbulan selama 3 bulan yang bisa digunakan untuk email, browsing, chatting, dan social networking. Pelanggan cukup mengirimkan SMS, ketik UL<spasi>DE38, kirim ke 3636.

Pemegang kartu kredit maupun kartu debit Bukopin bisa menikmati harga spesial Rp 999.000 pada pameran penjualan paket bundling smartphone Android IVIO DE-38 yang berlangsung pada 15 April 2011 di Plaza EX, Jakarta. Masyarakat juga bisa membeli paket bundling smartphone Android IVIO DE-38 dengan harga normal Rp 1.499.000 di gerai resmi IVIO di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Manado. 55 titik service center IVIO di 8 kota tersebut siap menyediakan layanan purna jual bagi pelanggan.

Sam Ali, Direktur PT Intersys perusahaan perwakilan IVIO di Indonesia mengatakan
” IVIO DE-38 berbasis Android 2.2 Froyo dengan fitur utama dual on GSM dan layar sentuh berukuran 3,5 inchi.
Pada ponsel ini juga dibenamkan fitur A-GPS, Wi-Fi, E-Sensor, yang didukung prosesor berteknologi dual-core 460 MHZ ARM9 CPU dan dilengkapi kamera 3,2 MP autofocus dan flashlight.
Untuk tahap awal Sam Ali  menargetkan penjualan mencapai 20.000 unit.